18

Sushi Rakyat

Posted on Friday, December 11, 2015


Perdana nih saya nulis review untuk makanan! Selama ini karena terlalu napsu untuk langsung makan jadi gak sempet foto makanannya, lol.

Berhubung ini sushi mau dibagi ber-8, dimana satu orang dapat satu sushi, dan takut ntar bingung makan yang rasa apa, akhirnya saya foto-foto aja sushi beserta tipe sushinya. Jadi sambil nyuap sambil lihat foto yang menandakan sushi apa hihi...

Sesuai namanya, kalau makan sushi ini tolong dan please, JANGAN DIBANDINGKAN DENGAN SUSHI TE*!

Ya ada harga ada rupa lah. Sushi Rakyat ini harganya berkisar di 18.000 s/d 38.000 per porsi (8 piece). Makan kenyang 8 pcs cuma bayar 35.000 per orang. Dompet happy, hehehe...

Yuk dilihat 8 sushi apa saja yang kami pesan..
(Maapkeun sebagian foto yang burem. Sambil moto sambil diburu-buru sama temen se-geng karena sudah pengen dimakan) *alesan, padahal masih pake HP butut*

Skin Salmon with Cheese

Crazy Salmon

Tempura Roll

Salmon Meletus

Sushi Ranjau Melotot

Dragon Ball

Fish Roll with Tobiko

Hot Spicy Chicken
Soya sauce, Wasabi, dan Tempura crumb
Predict?

Rasanya kok sama semua yahhh. LOL

Jadi pas makan di awal, saya langsung hap-hap aja seutuh-utuhnya. Setelah 2-3 suap, lah ini kenapa rasanya sama kabeh?? lol.

Ternyataaaaa, ini rasa mayonese semua! Yup, as you can see, mayonesenya terlalu banyaaak kakakkkk..

Setelah saya pisahkan sushi dari mayonesenya, baru deh kerasa kalo di dalemnya ada salmon, ada keju, dan yang paling bikin merem melek.. Sushi Ranjau Melotot! Asli, di dalemnya itu ADA SAMBELNYA! Sambel yang di ayam goreng itu lohh. Asli sempet bikin saya cegukan :p *warning: emang sayanya yang sedikit cupu kalo makan sambel*.

Yang kurang itu adalah wasabinya. Baunya sih wasabi, tapi kok gak ada rasa pedes wasabi sama sekali yaaaa...

Ya, kalau menurut saya boleh lah dicoba pas akhir bulan dan ngidam makan sushi :P

Sesuai namanya, Sushi Rakyat, harganya merakyat, lidahnya pun disesuaikan dengan lidah orang indonesia yang suka banget sama mayonese, saos sambel, dan sushi mateng :)

Sushi ini kayaknya baru bisa pesan online. Saya pesan di www.sushirakyat.com
Webnya enak, tinggal klik2 aja, dan bayarnya COD. Sayang, pesennya kok harus sehari sebelumnya yaa...

Posted in

18 Comments

Discussion

  1. Keliatannya enak ci. Sushi rakyat dimana nih ci?
    Btw, salam kenal ya ci, selama ini cuma silent reader saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jual online aja kelihatannya. Pesen lewat web dan konfirmasi lewat email.
      Met kenalan juga *salaman*

      Delete
  2. Replies
    1. Jaualannya online. Gw sih pesennya dari webnya. Ntar yah gw kasih linknya di post. Maklum blm pernah nulis review makanan jd lupa nyantumin hahaha

      Delete
  3. Hihihi.. pas liat fotonya juga aku mikirnya "kok mayo semua ya?" eh ternyata dirimu juga komennya sama pas makan.. LOL

    Tapi boleh lah ya alternatif sushi gini kalo lagi cekak ga bisa ke ST. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya be. Pas lah, org indo kan demen mayonese. Tp menurut gw merusak rasa asli toping dalemnya sih si mayo ituh..

      Delete
  4. Huahahaha. Ini dulu pernah di post temen gue di FB, itu isinya mateng semua gitu ya. Jangan harep ada salmon2an mentah dan banyak deh dengan harga segitu. Cuma dia bilang mayan lah buat isi perut laper.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang, kalo harga murah tapi kalo ada salmon mentah gt sih gw juga akan mempertanyakan :p hehehe

      Delete
  5. sama mel... pas liat fotonya koq mayonaise semua hahahaha... tapi mayonya malah bikin keliatan enak hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung mel, kalo doyan mayo pasti suka. Tapi gw bilang mayonya terlalu over-powered rasa sushinya..

      Delete
  6. Gue juga suka ngiler gitu Mel kalau lihat postingan mereka di Instagram tapi sampai sekarang gak pernah pesan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, gw malah gak tau mereka ada IG nya :p

      Delete
  7. Berarti lain kali lu bisa bikin sendiri Mel tinggal beli gulungan sushi, abis itu kasih cocolannya yg sama (pas liat foto gw berasa kok ini atasnya sama semua kagak ada beda) ternyata lu juga bilang rasanya sama hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha betul ya. Tapi gw masih gak ngerti nasi nya tuh nasi apa sih..

      Delete

  8. Harganya lumayan bgt ya ci klo lg pengen sushi terutama di tanggal tua wkwkwkwk.
    Itu areanya khusus Jkt ja ya Ci, ato bs daerah lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul2.. setau aku sih cuma di Jabodetabek. Tapi coba aja cek websitenya

      Delete
  9. mayan nih ci suamihh demen bener makan sushii..

    ReplyDelete
  10. Iya keliatan atasnya kek sama semua ya Mel.. :D Mateng semua ya? Aaaa.. Jadi pen coba :D

    ReplyDelete