4

Oh April...

Posted on Thursday, April 25, 2013

Haduh, kenapa yaa akhir-akhir ini gak ada ide buat nulis di blog. Bukannya males loh, rasanya pengen nulis, tapi beneran gak ada ide mau tulis apa.

Padahal kemarin ini saya sempet 2nd honeymoon ke Singapore, pengen cerita detail tapi nanti ah, lagian foto belom di upload dari digicam.. Pulang dari singapore pun rasanya bukannya seneng tapi amat sangat kurang puas. Kami yang cita-citanya mau main seharian di Universal studio tapi berakhir dengan tidur siang 3 jam di hotel setiap hari dan makan 5x sehari (serius!) haha... Makanan di Singapore pun kami rasa gak ada yang enak. Semuanya standard, malah enakan sate abang-abang di pinggir jalan sini. Mau shopping tapi injek mall aja males. Dan ini pertama kalinya saya ke Singapore gak injek tuh Orchard Rd.. Lebih detailnya nanti ya kalo udah upload foto...

Hm, sebenernya bulan ini saya cukup sibuk sama kepulangan Tomo. Kemungkinan dia disini sebulan karena "request" saya (requestnya pake maksa haha). Saya sebel dia pergi mulu padahal saya tau dia pergi juga untuk masa depan (baca: cari duit cuy), tapi konsekuensinya banyak yang terlantar gara-gara dia gak ada. Pertama, surat-surat sejak nikah tuh sama sekali belum di urus. KK kami masih ikut KK ortu, KTP dia pun masih KTP luar Jakarta. Belum lagi harus urus rumah yang harus segera serah terima karena sudah disuratin 3x sama om developer, dan kalo kali ini diabaikan lagi maka dianggep sudah serah terima dan kami gak bisa komplein kalo ada yang kurang-kurang -__-. Setelah serah terima kan kita harus urus dan mulai permak rumah...

Kayaknya banyaaaaaak banget yang harus dikerjain tapi masih terlantar.. jadi pantes dong kalo saya maksa Tomo balik Jakarta? *mencari pembenaran*

Terus akhir-akhir ini saya merasa saya kok jadi istri baru 6 bulan semakin banyak maunya yaa? hihihi... untungnya Tomo sangat pengertian dan gak pernah marah kalo mood saya naik turun dan sering ngomel.. Ahhh Tomo.. Tomo... beruntungnya diriku mendapatkan dirimu hihiihhi.... *maap ya pembaca, maklum abis makan siang dan di luar lagi ujan rintik-rintik plus AC kantor dingiiiiiin banget..*


Discussion

  1. wahhh yg baru 2nd honeymoon
    gmn SG? kangen udh lama ndk kesana heheheee
    hmmm...sepertinya dirimu lagi galau yaa,tapi mel itu mah bukan banyak mau yaa tp memang klo surat2 dan masalah rumah memang harus diselesaikan secepatnya...

    semangat teman....
    tos dulu disini juga lagi hujan dan ac ruangan dingin banget jadi pengen makan indomie kuah
    Loh? wkkwkww

    ReplyDelete
  2. Sabar. Sesungguhnya gue jg udah males ke Orchard kalo ke sana. Tp berhubung RS di deket Irchard, jd melipir, dan rata2 orang mau ketemunya di Orchard. Padahal mah bnyk yg lain yg lbh ok.

    Kelarin yg tertunda step by step ya sayang. Bikin akte lahir anak bs pake KK masing2 kok.

    ReplyDelete
  3. oh tomo kerjanya bukan di Jakarta ya? dia di luar kota gitu ya?

    tentang KK, iya kayak yang leony bilang, gak mesti KK nya jadi 1 kok. kita juga KK nya masih ikut ortu masing2. huahahaha.

    ReplyDelete
  4. emang makanan di singapore ga seenak di jakarta... indonesian street food, esp abang2's food uda paling enak dah hahahaha...

    ReplyDelete