0

Cuap-cuap [dot] com

Posted on Monday, December 31, 2012

Haloooooooooooo

Sesuai dengan komen dari temen2 blogger di survey kecil-kecilan saya, makanya saya menetapkan untuk tetep menulis di blog ini ^_^

Tapiiii...

Saya udah terlanjur bikin blog di wordpress... Saya dari dulu pengen punya blog di wordpress soalnya layoutnya lebih bagus untuk pemula seperti saya (yang gak ngerti design dan cuman bisa pake default layout).

Sooo...

Blog wordpress saya akan saya jadikan semacam "twitter panjang" yang isinya cuap-cuap doang ngalur-ngidul yang nulisnya gak pake mikir dan terburu-buru (soalnya kucing-kucingan sama bos di kantor).

Untuk cerita-cerita lengkap pake poto tetep di blog ini.

Kalo mau baca cuap-cuap absurd saya silahkan di klik disini :  
rosesorlily.wordpress.com

ma'aciihh......

No Comments

Discussion

Leave a response