0

Oh My Gown! [Part I]

Posted on Tuesday, April 24, 2012

Jadi awal muasal nya begini...

Camer saya ada yang temennya itu buka bridal di Jakarta. Katanya waktu koko nya Bf married juga pake bridal ini dan hasil dandanannya bagus. Jadi waktu itu camer suggest untuk saya pake bridal tsb. Tentunya beliau bilang terserah mau pake bridal apa, tapi kok rasanya gak enak ya kalo gak pake bridal suggestionnya camer..

Saya pikir ya sudahlah, toh baju wedding gak perlu ribet-ribet amat. Pas saya lihat kesana juga bajunya lumayan OK. Jadi saya bilang ke Bf kalo saya ok pake bridal itu.

I already have in mind the exact kinda dress that I want.
Berhubung si bridal itu gak design sendiri tapi ngambil baju dari Hongkong, jadi saya request donk untuk ambilin baju yang mirip-mirip sama yang saya mau. Eh tau-tau kata ownernya mau dibikinin aja persis kayak contoh di foto.

Was was lah saya.. Soalnya baju yang saya minta keliatannya simple, tapi sebenernya rumit. Dan bahannya itu harus halus biar jatuhnya flowy..

(... bersambung ke blog entry kemarin yah)

Discussion

Leave a response