0

Bazaar Wedding Exhibition 2012

Posted on Monday, April 9, 2012

Yuhuuu.. Another Wedding Exhibition!

*Kok saya demen banget yah datengin wedding expo.. =P*

This time held at Ritz-Carlton Hotel - Pacific Place, jadi you know lah ya kalo yang ini kelasnya lebih "exclusive".

Vendor yang ikut gak terlalu banyak. Tahun 2010 lalu saya pernah pergi ke pameran wedding di PP juga nemenin temen, dan itu buanyak banget vendornya. Yang ini 30 menit diputerin juga selesai.

Vendornya.. aduhai semuaa.. maksudnya saya sih ter aduh-aduh lihat price list nya =P

Ada fashion show dari Tex Saverio yang sayangnya diadakan hari Jumat, padahal saya pengen banget liat rancangan dia..Ada boothnya Soeryanto dekor yang megah dan WAW banget. Lalu ada beberapa vendor pembesar lainnya yang katanya hanya melayani wedding di hotel bintang 5. Untuk exit kita perlu, kudu, dan harus, ngelewatin booth nya Axioo. Kayaknya semua calon pengantin di Indonesia raya ini udah tau ya sama yang namanya Axioo dan beliau boothnya pualing gede seantero exhibition. Diputer-puter pula masuk dan keluarnya (kayak maze gitu) yang kanan kirinya berhiaskan foto2 hasil karyanya...

Huge display at the Lobby Atrium
Sebenernya saya dateng di undang temen, soalnya kakaknya dia adalah salah satu vendor invitation cards. Namanya Pemberley Paperie, ayoh bapak ibu silahkan dilihat. Menurut saya tipe undangannya beda banget dari yang lain. Designnya customize dan gak standard. Jangan ngarepin undangan yang kayak buku menu dibuka gitu ya, designnya Pemberley modern / classic or I can say Classic European style. Cukup recommended if you are looking for something different :)

Saya sih maunya nyari vendor souvenir dan hand bucket. Ada 1 tipe souvenir yang saya taksir, tapi kata camer jangan itu soalnya satu tipe sama kawinan koko nya Bf. Hufh.. padahal kawinannya udah 7 taon yang lalu.. emang ada yang inget gituhh? *maap jadi curhat*

Sudah segitu saja cerita saya. So far saya masih hobi datengin wedding expo jadi nanti kalo ada lagi mungkin akan saya liput lagi *skalian cari freebies.. hahahaha* 

Discussion

Leave a response