0

[Deal] Wedding Car

Posted on Friday, March 2, 2012

Sesuai pembahasan disini, walaupun masih 8 bulan lagi menuju W-day, kami memutuskan untuk segera deal dengan vendor Wedding Car. Kami memutuskan untuk menggunakan jasa Wedding car vendor yang namanya adalah nama cowok berinisial F.
Setelah sedikit survey (cuma bandingin 3 vendor), si F itulah yang paling murah.. sayangnya udah gak bisa di nego sama sekali. Harga 8 jam, 10 jam, dan 12 jam bedanya 150ribu saja, jadi ceritanya saya mau minta nego supaya dapat 10 jam dengan harga 8 jam, eeh gak dikasih =(

Saya bingung yah, kenapa Alphard bisa lebih mahal dari pada Jaguar & Mercedes? Apa karena si Alphard ini lagi naik daun ya? Saya sendiri belum pernah naik Alphard, jadi gak tau juga enaknya dimana. Jaguar juga belum pernah naik sih, tapi ya namanya mobil sedan pasti gitu-gitu aja lah ya.. toh bukan saya yang nyupir...

Criteria memilih tipe wedding car menurut saya:
1. Nyaman : harus luaaaaas dan kursi belakangnya lega
2. Bagus untuk di foto : warna & tipenya harus elegant dong
3. Harga : kalo ini yang standard aja lah.. gak perlu yang muahal-mahal. Toh gak masuk ke ballroom kan mobilnya..

Menurut saya percuma kalo nyewa mobil antik yang harganya mahal, di foto bagus, tapi pas di dudukin sempit.. yang ada bisa ngomel-ngomel saya di dalem gara-gara ribet sama gaun.. hi hi hi..

F : Atas nama siapa?
Saya : Melissa & Tonny
F : Tanggal?
Saya : xx-xx-2012
F : Mau berapa jam?
Saya : errrr... belum tau :)
F : Jemputnya dimana?
Saya : errr... belum tau juga. nanti yah dipikirin dulu rutenya :)
F : Dijemput jam berapa?
Saya : belum tauuuu lagii =D
F : Ok.. ok.. jadwal nanti menyusul ya.. Mau hiasan warna apa?
Saya : .............. ko F, nanti yaaaaaahh.. yang penting tanggalnya sama tipe mobilnya dulu ajaahh...

Kok saya banyak yang belum taunya ya >_<

.

Discussion

Leave a response